Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs

Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs

Pada postingan ini, kami akan berbgai kepada bapak/ibu guru SMP/MTs mengenai Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs  yang insaallah pada kesempatan ini akan kami upload, sebagai bahan administrasi bapak dan ibu guru di kelas.
Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs   adalah salah satu administrasi yang harus dimiliki oleh guru kelas, wadah atau format pendataan terhadap peserta didik yang masuk ke sekolah bapak/ibu dan yang keluar/pindah dari sekolah bapak/ibu, dalam format buku ini sudah tertera bulan dan keterangan laki-laki dan perempuan serta jumlah peserta didik semuanya.

Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs  ini juga adalah salah satu dokumen guru kelas yang akan diminta bukti fisiknya ketika akreditasi, melihat data-data peserta didik dari tahun ke tahun yang perlu diadakanya remedial untuk mencapai tujuan pembelajarannya.

Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs

Itulah sedikit pembahsan kami tentang Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs , untuk lebih jelasnya, langsung saja download dengan mengklik link di bawah ini.


Semoga file Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs  yang kami bagi bermanfaat buat bapak dan ibu guru SMP dalam mengerjakan administrasinya.

Terimakasih sudah berkunjung......*)
Jangan lupa share jika bermanfaat...)

1 komentar untuk "Contoh Format Buku Mutasi SMP/MTs"

  1. terimakasih sangat membantu sekali luar biasa semoga semkin berkah

    BalasHapus