Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Materi Sosialisasi PPG Tahun 2019

Materi Sosialisasi PPG Tahun 2019

Setelah dinyatakan lulus Pre Test PPG dan lulus administrasi tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi ( LPMP ), Calon peserta PPG harus menunggu panggilan sebaga peserta PPG pada tahun 2019 dari Tahap 1 sampai tahap 5. Setelah bapak/ibu guru terpanggil sebagai Calon Peserta PPG, langkah selanjutnya yaitu mengikuti DARING selama satu bula ( 1 bulan ).

Berikut adalah Materi Sosialisasi PPG Tahun 2019. Yang akan disampaikan dalam seminar sebelum Pelaksanaan Daring dilaksanakan. Dalam materi sosialisasi PPG tahun ini adalah sebagao berikut:
1. Kebijakan Umum PPG tahun 2019 oleh Kemenristekdikti
2. Materi sosialisai UKMPPG
3. Pengarahan PPG oleh Direktur
4. Program PPG dalam jabat 2019

Dalam proses Daring, bapak/ibu guru diusahakan setiap hadir untuk hadir dengan mengakses halaman atau website yang telah disediakan untuk belajar lewat internet serta mengerjakan tugas dan soal-soal yang telah disediakan.

Materi Sosialisasi PPG Tahun 2019

Kemudahan dalam Daring adalah kita belajar dan mengerjakan soal-soal selama 1 bulan, cukup hanya mengakses internet di rumah masing-masing dan mengakses website yang telah ditentukan.

Untuk selengkapnya, langsung saja download Materi Sosialisasi PPG Tahun 2019 dengan Klik Link di bawah ini.

Materi Sosialisasi PPG Tahun 2019 Unduh File

Semoga file Materi Sosialisasi PPG Tahun 2019 ini, bermanfaat dan membantu bapak/ibu guru dalam mengerjakan tugas-tugas dalam proses Daring PPG.

Posting Komentar untuk "Materi Sosialisasi PPG Tahun 2019"