Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petunjuk Pelaksanaan OSN Tingkat Sekolah Dasar tahun 2019

Petunjuk Pelaksanaan OSN Tingkat Sekolah Dasar tahun 2019

Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) untuk peserta didik SD/MI tahun 2019 ini dilaksanakan secara berjenjang untuk memotivasi peserta didik, guru, pengelola, dan pembina pendidikan untuk berkompetisi secara sehat dengan mengadakan sportivitas guna mencapai prestasi terbaik.

Tujuan umum OSN SD/MI adalah sebagai wahana kompetisi dalam bidang matematika dan imu pengetahuan alambagi peserta didik SD/MI atau sederajat. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya komprehensip dalam penumbuhkembangan budaya belajar, kretivitas, dan motivasi berprestasi.

Petunjuk Pelaksanaan OSN Tingkat Sekolah Dasar tahun 2019

Tujuan khusus dari Petunjuk Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Sekolah Dasar tahun 2019 ini adalah sebagai berikut:
a. Menyediakan wahana bagi peserta didik untuk menumbuhkembangkan kemampuan bakat dan minat.
b. Memotivasi peserta didik untuk meningkatkan kemampuan spiritual, emosional, dan intelektual
c. Memotivasi peserta didik untuk mengaplikasikan pengetahuan bidang matematika dan ilmupengetahuan alam ( IPA ) dalam kehidupan sehari-hari.
d. Memotivasi guru untuk lebih kretivitas dalam pembelajaran matematika dan ilmu pengetahuan Alam ( IPA )

Untuk selengkapnya, langsung saja download Petunjuk Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Sekolah Dasar tahun 2019 dengan klik Link di bawah ini.

Petunjuk Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Sekolah Dasar tahun 2019 Unduh File

Semoga file Petunjuk Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Sekolah Dasar tahun 2019 bermanfaat buat bapak ibu guru serta kepala sekolah yang akan mengikutsertakan peserta didiknya untuk mengikuti berbagai lomba yaitu OSN, O2SN, FL2SN supaya lebih mempersiapkan diri dan mendapatkan hasil yang sangat baik.

Posting Komentar untuk "Petunjuk Pelaksanaan OSN Tingkat Sekolah Dasar tahun 2019"