Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2018 Di Semua Instantsi

Cara Melihat Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2018 Di Semua Instantsi

Pendaftaran CPNS Tahun 2018 tinggal beberapa hari lagi ditutup, bagi bapak/ibu yang sudah mendaftarkan diri sebagai CPNS tahun 2018 terus pantau situs sscn.bkn.go.id karena pengumuman hasil seleksi CPNS tahun 2018 semua instansi akan diumumkan lewat situs tersebut .
Menurut jadwal yang telah beredar, bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 20 atau 21 Oktober pada situs sscn.bkn.go.id . Demikianlah sedikit informasi tentang Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018.

Cara Melihat Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2018 Di Semua Instantsi

Adapun Cara Melihat Cara Melihat Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2018 Di Semua Instantsi sebgai berikut:
- Pelamar yang sudah menyelesaikan pendaftaran, harus mengunjungi situs sscn.bkn.go.id setelah itu bapak/ibu login kembali mengklik pencari lowongan.
- Setelah masuk, bapak/ibu langsung Tulis Lokasi Formasinya, contohnya lokasi formasinya SDN Baros Mandiri 5 lalu bapak ibu guru merubah jenis formasinya ke Umum, setelah itu klik Cari.
- bapak/ibu akan menemukan hasilnya dan mengetahui jumlah pelamar yang kita pilih, dan kita mengetahui jumlah saingan kita.

Semoga infomasi Cara Melihat Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2018 Di Semua Instantsi, bermanfaat bagi saudara bapak/ibu yang akan mendaptar sebagai CPNS pada tahun 2018, dan lebih mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan sebelum pendaftaran dimulai..

Terimaksih sudah berkunjung... *)
Jangan lupa share jika bermanfaat ....*)

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2018 Di Semua Instantsi"