Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018

Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018

Pendaftaran CPNS Tahun 2018 tinggal beberapa hari lagi ditutup, bagi bapak/ibu yang sudah mendaftarkan diri sebagai CPNS tahun 2018 terus pantau situs sscn.bkn.go.id karena pengumuman hasil seleksi CPNS tahun 2018 semua instansi akan diumumkan lewat situs tersebut .
Adapun Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018 sebgai berikut:
- Pelamar yang sudah menyelesaikan pendaftaran, harus mengunjungi situs sscn.bkn.go.id setelah itu bapak/ibu login kembali menggunakan NIK dan pasword yang telah dibuat sebelumnya, untuk melihat lulus atau tidaknya kita pada tahap administrasi.
- Setelah masuk, bapak/ibu langsung klik riwayat pendaftaran disitulah bapak/ibu akan mengetahui hasilnya.

Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018

Menurut jadwal yang telah beredar, bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 20 atau 21 Oktober pada situs sscn.bkn.go.id . Demikianlah sedikit informasi tentang Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018.

Semoga infomasi Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018, bermanfaat bagi saudara bapak/ibu yang akan mendaptar sebagai CPNS pada tahun 2018, dan lebih mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan sebelum pendaftaran dimulai..

Terimaksih sudah berkunjung... *)
Jangan lupa share jika bermanfaat ....*)

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018"