Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018

Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018

Menurut Peraturan Pemerintah ( PP ) Nomor 46 tahun 2011: 
a. bahwa untuk mewujudkan pembinaan Pegawai Negeri Sipil berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja, perlu dilakukan penilaian prestasi kerja;

b. bahwa penilaian pelaksanaan pekerjaan Pegawai Negeri Sipil sebagai bagian dari pembinaan Pegawai Negeri Sipil sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 1979 tentang Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil sudah tidak sesuai lagi dengan perkembangan keadaan dan kebutuhan hukum dalam pembinaan Pegawai Negeri Sipil.

c. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b serta untuk memenuhi ketentuan mengenai penilaian prestasi kerja sebagaimana dimaksud dalam Pasal 12 dan Pasal 20 Undang-Undang Nomor 43 Tahun 1999 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang Pokok-Pokok Kepegawaian, perlu menetapkan Peraturan Pemerintah tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil;

Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018

maka dari itu, PNS diwajibkan untuk menyusun Sasaran Kerja Pegawai ( SKP ) sebagai daar penilaian prestasi kerja pegawai. Berikut contoh penyususnan SKP jabatan Fungsional ( Guru ) menurut Perka-BKN Nomor 1 Tahun 2013.

Berikut bagian-bagian dalam aplikasi untuk menyusun suatu SKP dengan benar dan terperinci.
1. Data Umum terdiri dari:
- Yang dinilai
- Pejabat Penilai
- Atasan langsung pejabat penilai
- Masa penilaian
- Tanggal

Untuk lebih lengkapnya, langsung saja download Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018 dengan mengunjungi Link di bawah ini.


Semoga file Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018, membantu bapak/ibu guru serta kepa sekolah dalam menyusun sasaran kerja pegawai ( SKP )



Posting Komentar untuk "Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018"