Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Untuk Pemberkasan PPG

SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Untuk Pemberkasan PPG

SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Untuk Pemberkasan PPG adalah salah satu persyaratan yang harus dipersiapkan oleh guru-guru yang lulus pada tes bulan mei kemarin tahun 2018 dalam pemberkasan. Pemberkasan PPG dalam jabatan setau pengalaman rekan-rekan guru yang lulus pada tahun 2017, jarak pemberkasan adalah sebulan sesudah pengumuman lulus tes, jadi persiapkanlah dari sekarang.

Dalam SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Untuk Pemberkasan PPG yang akan kami bagikan ini, adalah format word, jadi bapak/ibu guru tinggal mengedit nama, Tempat tanggal lahir, jabatan, unit kerja, alamatn unit kerja, NUPTK, NIP dan yang lainnya, sesudah diedit, bapak/ibu guru langsung bisa diprint Contoh Pakta Integritas Pemberkasan PPG-nya.

Adapun Pengertian dari PPG adalah Pendidikan Profesi Guru (PPG) adalah pendidikan tinggi setelah program pendidikan sarjana yang mempersiapkan peserta didik untuk memiliki pekerjaan dengan persyaratan keahlian khusus dalam menjadi guru. ... PPG (Program Pendidikan Profesi Guru) merupakan program pengganti akta IV yang tidak berlaku muali tahun 2005.

SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Untuk Pemberkasan PPG

Untuk lebih jelasnya langsung Langsung saja bapak/ibu guru klik Link di bawah ini untuk mendownload  SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Untuk Pemberkasan PPG.


Semoga SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Untuk Pemberkasan PPG membantu bapak/ibu guru dalam hal pemberkasan untuk mengikuti PPG . 
Terimakasih...*)

Posting Komentar untuk "SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Untuk Pemberkasan PPG"