Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pembuat PROMES dan PROTA SD/MI Kurikulum 2013

Aplikasi Pembuat PROMES dan PROTA SD/MI Kurikulum 2013

Aplikasi Pembuat PROMES dan PROTA SD/MI Kurikulum 2013 Format Excel ini, memudahkan para guru yang ada di sekolah pada jenjang SD untuk membuat Program Tahunan ( Prota ) dan Program Semester ( Promes) . Adapun pengertian dari program tahunan adalah Suatu perangkat pembelajaran untuk merencanakan dan menyusun Kegiatan Pembelajaran dalam satu tahun.

Sedangkan Program semester adalah suatu perangkat pembelajaran untuk merencanakan dan menyusun kegiatan pembelajaran dalam satu semester, dalam Promes lebih dijabarkan dalam setiap pembelajarannya setiap hari dan ditentukan waktu- pembelajarannya. 

Tujuan utama dari kurikulum 2013 revisi tahun 2018 ialah setiap pembelajaran di sekolah harus menekankan atau membimbing siswa untuk mempunyai karekter yang kuat, diantaranya:
- Karakter Relegius
- Karakter Nasionalis
- Karakter Mandiri
- Karakter Bertanggung jawab
- Karakter Jujur

- Karakter Gotong royong (dalam hal pembelajaran diskusi )

Aplikasi Pembuat PROMES dan PROTA SD/MI Kurikulum 2013

Setelah mengisi seluruh data diatas, ibu/bapak langsung saja klik "simpan" yang ada di bawahnya. 
Untuk lebih jelasnya langsung saja download link Aplikasi Pembuat PROMES dan PROTA SD/MI Kurikulum 2013 Format Excel di bawah ini.

Semoga Aplikasi Pembuat PROMES dan PROTA SD/MI Kurikulum 2013 Format Excel ini bermanfaat untuk bapak ibu guru dan peserta didik yang berminat untuk menabung di sekolah.
Terimaksih sudah berkunjung, jika postingan ini sangat bermanfaat, jang lupa shre...
Terimakasih :)

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pembuat PROMES dan PROTA SD/MI Kurikulum 2013"