Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persyaratan Yang Harus dipersiapkan Sebelum Daftar CPNS 2018

Persyaratan Yang Harus dipersiapkan Sebelum Daftar CPNS 2018

Pada tahun 2018, Kemendikbud akan membuka atau merekrut CPNS sebanyak 100.000 formasi pada jalur umum khususnya yang paling besar kuota-nya adalah dari instansi guru dan kesehatan. Semua jalur pandaftaran melalui sscn.bkn.go.id. itulah sedikit info yang dikutip dari halaman Badan Kepegawaian Negara ( BKN ).

Sebelum bapak/ibu mendaftar secara resmi, pada halaman sscn.bkn.go.id, bapak/ibu harus mempunyai kaun SSCN 2018 terlebihdahulu sebagai prasyarat awal sebelum pendeptaran CPNS dibuka secara resmi. Yang mana telah kami bahas sebelumnya.


Mari kita mulai kepada hal inti yaitu Persyaratan Yang Harus dipersiapkan Sebelum Daftar CPNS 2018, yang mana semua persyaratan harus berbentuk bukti fisik dan berbentuk file untuk dikirimkan secara online dengan cara men Scan semua persyaratan, berikut Persyaratannya:

- ijazah SI, dilengkap dengan scan transkrip nilai beserta keterangan akreditasi Universitas

- Ijazah SD, SMP dan SMA di legalisir

Persyaratan Yang Harus dipersiapkan Sebelum Daftar CPNS 2018

- SK awal dan akhir

- Daftar riwayat Hidup

- Scan Kartu keluarga 

- Scan KTP

- Scan Akta kelahiran

- Photo 2x3 , 3x4, dan 4x6 semuanya berbentuk file jpg

- Photo selfie saat dengan menunjukan kartu akun SSCN 2018 dan KTP asli

Demikianlah informasi tentang Persyaratan Yang Harus dipersiapkan Sebelum Daftar CPNS 2018 yang dikutip dari halaman BKN melalui siaran pers-nya, semoga informasi ini bermanfaat dan membantu bapak/ibu guru yang akan mendaftar sebagai CPNS pada tahun ini.


Posting Komentar untuk "Persyaratan Yang Harus dipersiapkan Sebelum Daftar CPNS 2018"